Kursi Unik Untuk Relaksasi dan Kenyamanan


Alfredo Häberli  lahir di Buenos Aires, Argentina, pada tahun 1964 berhasil menciptakan desain kursi yang mampu mengikat komunikasi emosional.

Kursi Relaksasi dan Kenyamanan

Kursi Relaksasi dan Kenyamanan

Take A line For A Walk sebuah kursi yang mengacu pada kekuatan visual yang kuno akan tetapi dirancang dengan sangat modern untuk sebuah gagasan kenyamanan dan perlindungan.

Baca juga Tips Memilih Sofa Untuk Rumah

Sandaran kepala yang besar mengingatkan kembali pada belaian ibu untuk melindungi buah hati dari lingkungan sekitar.

Didesain untuk kenyamanan kepala dan punggung, kursi empuk dan lembut ini akan dapat menghabiskan waktu lama untuk mendapatkan kenyamanan dan relaksasi.

Take A line For A Walk
Image: alfredo-haeberli.com

Warna-warna cerah atau Fluoresent menandai aksen profil yang kuat pada lapisan penutup kursi yang dapat dilepas dan dicuci, tersedia dalam 9 warna.

Bahan material yang terbuat dari rangka baja tahan api dengan lapisan busa polyurethane yang dingin serta pijakan kaki dengan krom, memberikan pilihan perlindungan yang lebih ramah.

Perkembangan desain baru menghasilkan kursi ini semakin geometris dalam kelembutan warna-warna cerah, kenyamanan, perlindungan serta kegembiraan konsesi feminin.

Desain Take A line For A Walk awalnya dirancang pada tahun 2002 sebagai kursi yang mempertahankan kekuatan komunikasi ikatan emosional untuk membangkitkan kenangan permainan di masa kecil.

kursi unik
image: moroso.it

Hampir semua desain Alfredo Häberli menyatukan tradisi dengan inovasi, selain itu desain dan karyanya sangat dipengaruhi oleh masa kecilnya di Argentina serta studi dalam kehidupan sehari-hari.

Hasilnya karya dengan ekspresi yang kuat, emosionalitas, sukacita dengan energi yang dalam.

 

Kursi Unik Untuk Relaksasi dan Kenyamanan

Artikel Terkait

Tentang Penulis: Lentera Rumah

Blogger yang suka menulis dan berbagi tentang properti dan lingkungannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *