3 Apartemen Di Jakarta Dekat MRT


Apartemen dekat MRT semakin diminati. Alasannya adalah MRT merupakan transportasi publik yang mampu mengangkut penumpang lebih banyak dibandingkan dengan LRT dan juga KRL. Oleh sebab itu, perjalanan tidak perlu membutuhkan waktu yang lama jika akan bepergian menggunakan MRT tersebut.  MRT yang akan dibangun di Jakarta menguntungkan bagi warga Jakarta sebab untuk menuju ke suatu wilayah tidak perlu menggunakan kendaraan pribadi yang tentunya bisa membuat macet lalu lintas.

Memang saat ini Jakarta sedang memaksimalkan angkutan umum atau transportasi publik agar kemacetan di ibukota bisa segera diatasi. Oleh sebab itu bagi Anda yang sedang mencari apartemen, Anda sebaiknya memilih membeli apartemen dekat MRT.

Apartemen Dekat MRT

Simak daftar apartemen yang berdekatan dengan MRT berikut ini :

Beverly Tower

Beverly Tower sebenarnya merupakan hunian dengan jenis Kondominium. Apartemen ini dekat dengan MRT jalur koridor di sebelah utara sampai dengan di bagian selatan.  Koridor utara sampai dengan selatan ini rute nya dari Lebak Bulus sampai dengan Bundaran HI. Sedangkan lokasi apartemen ini Jalan RA Kartini Kavling 16, Cilandak Barat, Jakarta Selatan. Jalan ini dekat dengan jalan lebak bulus sehingga sangat dekat dengan lokasi pembangunan MRT. Kompleks apartemen ini berada di Pondok Indah. Dibangun sejak tahun 1994 dan memiliki letak yang strategis.

Apartemen Beverly Tower dekat dengan JIS atau Jakarta International School. Kepopuleran JIS ini sudah tidak perlu diragukan lagi.  JIS adalah sekolah elite dan cukup favorit di Jakarta. Untuk akses ke pelayanan kesehatan sangat dekat. Untuk menuju ke RS Siloam, Klinik Mata Nusantara pun bisa dijangkau dalam waktu beberapa menit. Fasilitas yang ada di kondominium Beverly Tower adalah kolam renang, gym, playground, sauna, mini mart dan masih banyak lagi lainnya.

Branz Simatupang

Apartemen dekat MRT lainnya adalah Branz Simatupang. Lokasi Apartemen ini dekat dengan Berverly Tower. Apartemen ini berada di JL. R.A Kartini Nomor 9, Cilandak.  Memang apartemen ini sangat menarik untuk orang asing terutama orang Jepang yang ada di Indonesia. Sekolah bertaraf internasional seperti Singapore International School, Jakarta International School dan Australian International School mengelilingi apartemen Branz Simatupang. Untuk mengakses layanan kesehatan pun cukup dekat karena apartemen Branz Simatupang dekat dengan RS Siloam, RS Mayapada, RS Fatmawati dan RS Pondok Indah. Pusat perbelanjaan pun dekat dengan Branz Simatupang, misalnya saja adalah Carrefour Lebak Bulus, Cilandak Town Square, Pondok Indah Mall dan Kemang Village. Fasilitas yang ada di apartemen ini adalah restoran, toko kelontong, perpustakaan, kolam renang dan masih banyak lagi lainnya.

Fatmawati City Center

Fatmawati City Center merupakan salah satu apartemen yang nantinya akan dilewati oleh proyek pembangunan MRT. Pada pembangunan MRT tahap 1, jalur MRT sepanjang 15,2 km akan melewati Lebak Bulus, Fatmawati, Cipete Raya, Haji Nawi, Blok M dan Sisingamangaraja. Apartemen ini terbagi dari beberapa unit mulai dari 1BR, 2BR sampai dengan 3BR. Fasilitas yang ada di apartemen ini adalah kolam renang, lapangan basket, taman bermain, gym dan masih banyak lagi lainnya.

Apartemen yang letaknya dekat dengan MRT nantinya akan memiliki nilai investasi yang tinggi. Apartemen tersebut cocok untuk Anda huni sendiri atau Anda jadikan sebagai investasi. Anda bisa menemukan apartemen dengan nilai investasi yang tinggi lainnya melalui rukamen. Rukamen situs jual sewa apartemen terlengkap dan termudah di Indonesia. Tidak hanya informasi apartemen dekat MRT saja yang bisa Anda dapatkan, namun informasi tentang semua apartemen yang ada di distrik seluruh Indonesia pun bisa Anda dapatkan.

Related Post

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *