Fatmawati City Center Superblok Di Jakarta Selatan


Keterbatasan lahan kosong di wilayah Jakarta yang semakin terbatas bukan menjadi halangan bagi pengembang Agung Sedayu Grup untuk mengembangkan sebuah kawasan lingkungan perkotaan menjadi lebih bermutu. Dengan memaksimalkan fungsi lahan yang terbatas dengan konsep superblok, ASG berusaha menata lahan tersebut sebagai tata kota dengan semua fungsi pemenuhan kebutuhan manusia disediakan dalam satu kawasan yang kecil.

Fatmawati City Center Jakarta

Agung Sedayu Grup sebagai salah satu developer terbesar di Indonesia mengembangkan lahan seluas 22 ha di Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan menjadi sebuah superblok megah Fatmawati City Center dengan one stop living concept menghadirkan produk istimewa dengan lokasi yang sangat istimewa mulai dari residence, office, Mall, Hotel dan berbagai fasilitas hiburan untuk memenuhi semua kebutuhan penghuninya.

Selain itu terdapat fasilitas yang ada di sekitar Fatmawati City Center seperti Pondok Indah Mall, Cilandak Town Square, Kemang Village; Sekolah internasional Jakarta International School, Singapore School, Francouis France School, Cikal, UPH, High Scope dan masih banyak fasilitas bagus lainnya.

Lokasi Fatmawati City Center yang sangat strategis karena memiliki akses langsung keluar masuk TOL JORR. Selain itu Fatmawati City Center dengan Transit Oriented Development (TOD) membangun sebuah HUB MRT yang akan terkoneksi dengan stasiun MRT di Fatmawati melalui Sky Bridge. Semua fasilitas baik residence dan commercial akan terhubung langsung dengan menggunakan underground lifestyle walk.

Kawasan Fatmawati City Center dengan konsep smart city mengemas fasilitas di keseluruhan superblok secara digital menggunakan master control room untuk mengontrol fasilitas-fasilitas seperti sistem perkantoran, lalu lintas, pengaturan lot parkir dan sebagainya agar hemat dalam penggunaan energy.

​Proyek Fatmawati City Center Superblok juga memiliki konsep green dimana memberikan 40% area hijau dari total 22 Ha yang akan berfungsi sebagai penyerapan, tempat bersosialisasi, bersantai maupun meeting dan tidak ketinggal konsep pendestrian bawah tanah yang menyerupai Mall yang akan membuat semua proyek di Fatmawati City Center saling terintegrasi.

Lokasi Fatmawati City Center:
JL TB Simatupang No 2
Cilandak – Jakarta Selatan
​Marketing Executive
WA or CALL 085779602229
PIN BB 5D8B784E

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *