Pembukaan Acara Jakarta Property Week 2016


Pembukaan acara pameran properti Jakarta Property Week (JPW) 2016 di Balai Kartini, Jakarta dihadiri oleh Regional Retail Head Bank Mandiri, Atmo Prawiro, Ketua APERSI DKI Jakarta, Saimin Iskandar, Dirjen Pembiayaan Perumahan Kemen PUPR, Maurin Sitorus, Country General Manager Rumah123.com, Ignatius Untung, Dept Head Consumer Loan Bank Mandiri, Giovani Luciani.

pembukaan-acara-jakarta-property-week-2016
Foto: Rumah123.com/Jhony Hutapea

Country General Manager, Ignatius Untung, dalam sambutan pembukaan acara Jakarta Property Week (JPW) 2016 di Kartika Expo Center-Balai Kartini Jakarta, menargetkan mampu menarik 18.000 pengunjung, meskipun yakin jumlahnya bisa lebih dari target tersebut.

Ketua Apersi DPD Jakarta, Saimin Iskandar menyampaikan apresiasinya terhadap gelaran pameran ini. Dia melanjutkan, pameran properti sangat bermanfaat bagi para pengembang yang tergabung dalam APERSI. Pasalnya, menurut Saimin, JPW mampu menjadi jembatan penghubung antara pengembang dan pengunjung.

Bank Mandiri yang menjadi sponsor event Jakarta Property Week di Kartika Expo, dalam sambutan pembukaan yang diwakili Regional Retail Head Jakarta 3 Bank Mandiri Atmo Prawiro, event Jakarta Property Week diharapkan dapat mendongkrak pemasaran Mandiri KPR, khususnya untuk promo suku bunga murah.

Bank Mandiri juga akan menawarkan program pembiayaan yang menarik, antara lain suku bunga 8,5 persen per annum (pa) fixed selama 5 tahun.

Jakarta Property Week 2016

Jakarta Property Week (JPW) 2016 yang digelar pada 8-11 September 2016 di Balai Kartini, Jakarta merupakan pameran tahunan yang diadakan oleh situs properti rumah123.com. Tahun ini pameran bertajuk “Ini Waktunya Gue!“

Pameran ini bertujuan untuk membantu calon pembeli rumah dan para investor yang ingin mendapatkan hunian dengan kualitas dan harga terbaik.

Video Pembukaan Acara Jakarta Property Week 2016

Selain pameran properti, diadakan juga berbagai acara menarik berkaitan dengan properti seperti booth konsultasi keuangan, legal, desain interior, kontraktor, dan fengshui, lelang rumah dan kompetisi unik rumah sempit berhadiah rumah.

 

Pembukaan Acara JPW 2016 – Lentera Rumah

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *