WIRALAND Wujudkan Impian Aku Ingin Punya Rumah


Apakah Anda memiliki impian “Aku ingin punya rumah sendiri?” Jika jawabannya “Ya” dan tiba-tiba ada penawaran rumah yang sangat-sangat murah namun rumah tersebut di lokasi perumahan yang sepi, kumuh, tidak terawat, terpencil jauh dari sana-sini, tidak ada fasilitas umum. Apakah Anda akan menerima tawaran tersebut?

wiraland-wujudkan-aku-ingin-punya-rumah

Mungkin Anda pernah mendengar ungkapan “Rumahku adalah surgaku.” Rumah merupakan salah satu kebutuhan primer manusia selain pangan dan sandang sehingga memiliki arti besar dalam kehidupan manusia. Oleh karena itu, memiliki rumah tidak dapat dilakukan sembarangan entah itu membeli yang sudah jadi atau membangun sendiri.

Rumah sebagai tempat perlindungan bagi anggota keluarga dari berbagai hal yang mungkin dapat merugikan. Rumah merupakan tempat berkumpul anggota keluarga. Rumah tempat beristirahat dengan tenang. Rumah tempat menyimpan harta benda kita. Rumah merupakan tempat awal memulai bersosialisasi dengan dunia luar. Dan masih banyak fungsi dan manfaat rumah. Maka untuk mewujudkan impian “Aku ingin punya rumah sendiri” perlu memperhatikan fungsi dan manfaat rumah serta pertimbangan-pertimbangan ketika membeli atau membangun rumah dengan benar, agar tidak menjadi “rumahku nerakaku”

WIRALAND Wujudkan Impian Punya Rumah

 

WIRALAND adalah property group yang terkenal dengan pembangunan rumah murah di Medan. Pendiri WIRALAND property group Michael Wirawan yang sudah 15 tahun malang melintang di dunia real estate memiliki pandangan bahwa untuk sebuah rumah hunian harus memiliki nilai fungsional agar layak huni sebagaimana kebutuhan pokok manusia lainnya, tidak perduli harga rumah murah atau mahal.

 

Oleh karena itu, sejak WIRALAND berdiri tahun 2003, telah banyak inovasi unik dalam membangun properti di kota Medan. Banyak proyek perumahan yang telah lama dibangun namun kurang diminati sehingga makin terlihat ‘merana”, namun berkat kejelian dan kepiawaian WIRALAND, kini proyek perumahan tersebut banyak diburu dan diminati, bahkan ada yang sudah sold-out.

WIRALAND tidak sekedar membangun rumah murah di Medan untuk mengejar keuntungan bisnis semata, namun juga berkomitmen untuk menghidupkan suasana perumahan sekitar dengan penghijauan dan membangun fasilitas yang menunjang gaya kehidupan sehingga penghuni rumah di proyek properti WIRALAND bisa merasakan kenyamanan maksimal.

WIRALAND Wujudkan Rumah Murah di Medan

 

WIRALAND property group memiliki banyak proyek properti di kota Medan, sehingga masyarakat dapat menyesuaikan kebutuhan akan rumah apakah untuk keluarga baru, keluarga kecil atau besar. WIRALAND juga menyediakan rumah murah di Medan yang dapat disesuaikan dengan kemampuan finansial yang dimiliki. Ditambah lagi ada fasilitas KPR yang bisa menjadi solusi yang tepat jika ingin punya rumah sendiri sedangkan dana yang ada terbatas.

Kerja sama Wiraland dengan Permata KPR
Kerja sama Wiraland dengan Permata KPR

Investasi Rumah di Medan

Perkembangan kota Medan khususnya dan propinsi Sumatera Utara pada umumnya semakin meningkat. Pembangunan infrastruktur, industri, pendidikan dan pariwisata sudah semakin maju sehingga memiliki rumah di Medan dapat menjadi sebuah investasi yang menarik. Tidak berlebihan jika Michael Wirawan mengatakan “murah sekarang, mahal kemudian”.

 

 

 

Beberapa Proyek Wiraland Property Group di Kota Medan

Beberapa Proyek Wiraland Property Group
Proyek Wiraland Property Group di Kota Medan

Tidak hanya di kota Medan, beberapa proyek Wiraland Property Group dikembangkan di kota Jakarta sebagai alternatif pilihan masyarakat Ibukota untuk rumah hunian dan investasi properti.

Proyek Wiraland Property Group di Jakarta
Proyek Wiraland Property Group di Jakarta

Wiraland Property Group

Jalan T. Amir Hamzah No. 1A – 1B
Kota Medan 20114, Sumatera Utara
Telepon: (06261) 80025888
Fax       : (06261) 80025353
Website: www.wiraland.com

 

Sumber tulisan dan gambar:

 

WIRALAND Aku Ingin Punya Rumah – Lentera Rumah

.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *