Jakarta Property Week 2016


Pameran properti tahunan Jakarta Property Week (JPW) 2016 kembali akan digelar pada 8-11 September 2016 di Balai Kartini, Jakarta Pusat oleh situs properti rumah123.com. Pameran ini bertujuan untuk membantu calon pembeli rumah dan para investor yang ingin mendapatkan hunian dengan kualitas dan harga terbaik.

jakarta-property-week-2016

Bagi masyarakat yang ingin mencari informasi tentang hunian yang ideal, dengan diselenggarakan Jakarta Property Week (JPW) 2016 ini, dapat menjadi ajang yang cukup potensial terutama bagi calon pembeli rumah pertama untuk menemukan rumah idaman karena para pengembang properti tidak asal berpameran tapi juga memprioritaskan nilai properti mereka yang paling menarik.

Jakarta Property Week (JPW) 2016 diikuti oleh 120 pengembang properti yang ada di Indonesia dengan perkiraan pengunjung pameran dapat mencapai 18.000 orang dengan nilai transaksi lebih dari Rp 200 miliar seperti yang dicapai pada penyelenggaraan JPW 2015 dengan 12.000 pengunjung yang telah hadir.

Acara Jakarta Property Week 2016

 

Pada Jakarta Property Week (JPW) 2016 dengan mengusung tema “Ini Waktunya Gue!”  tidak hanya menampilkan pameran properti saja, namun ada acara yang menarik bagi pengunjung yaitu berbagai kompetisi unik dengan hadiah yang cukup mewah.

Bayangkan saja, Anda bisa mendapatkan rumah gratis tanpa biaya hanya cukup dengan modal dengkul saja dengan mengikuti kompetisi yang diselenggarakan selama pameran. Pihak panitia akan membuat rumah sempit yang suhunya bisa berubah-ubah dari panas terik tiba-tiba sangat dingin. Atap rumah yang bocor dan masih banyak lagi kendala yang ada di rumah tersebut.

Peserta yang ikut kompetisi di ajang JPW 2016 ini diharuskan tinggal selama tiga hari dengan berbagai kendala yang ada di dalam rumah sempit tersebut. Siapa yang dapat bertahan menghadapi tantangan sampai akhir acara maka berhak memiliki hadiah rumah dengan kisaran harga Rp 300 juta-an.

Tujuan diadakan Kompetisi Rumah Sempit ini adalah sebagai salah satu dorongan bagi masyarakat Indonesia untuk mulai memikirkan memiliki hunian yang layak sendiri.

Untuk peserta yang belum berhasil ikut Kompetisi Rumah Sempit, situs Rumah123.com juga mengadakan undian secara online untuk mendapatkan DP rumah sampai dengan Rp 50 juta.

Tidak hanya itu, momentum “Ini Waktunya Gue!“ juga menyediakan booth konsultasi keuangan, legal, desain interior, kontraktor, dan fengshui, untuk memberikan informasi tambahan bagi para pengunjung tentang dunia sekitar property.

“Jadi, mereka yang masih bimbang untuk membeli properti juga akan terbantu,” kata Ignatius Untung, Country General Manager Rumah123.com.

Acara menarik lainnya adalah di JPW 2016 kali ini akan mengadakan lelang rumah yang bekerja sama dengan bank dan para pengembang. Lelang rumah ini berasal kredit macet dari bank dan sisa proyek dari pengembang properti tapi dengan harga yang sudah mendapat diskon.

Jakarta Property Week (JPW) 2016 adalah pengalaman berbeda untuk membantu 1st home buyer, potential home buyer dan investor menemukan kebutuhan properti serta konsultasi, hiburan dan hadiah berlimpah.

 

Jakarta Property Week 2016 – Lentera Rumah

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *