Fasilitas Pendidikan dan Olahraga di Kawasan Perumahan


Guna memperkuat prestise serta memperbesar pemasaran proyek perumahan, pengembang semakin giat membangun berbagai fasilitas khususnya yang berkaitan dengan pendidikan dan sarana olah raga. Keberadaan fasilitas tersebut akan memperkokoh positioning perumahan.

fasilitas pendidikan di perumahan

image: CitaraRaya Tangerang

Pertimbangan bisnis dan prestise seringkali mewarnai keberadaan munculnya berbagai fasilitas yang tersedia di perumahan. Kuatnya pertimbangan bisnis itu dapat dilihat dari kebijakan pengembang dalam membangun fasilitas dan sarana di perumahan. Selain itu fasilitas-fasilitas tersebut akan mendorong pengembangan selanjutnya.

Fasilitas Pendidikan dan Olahraga Perumahan

 

Keberadaan sarana pendidikan dan olahraga diakui oleh beberapa pengembang akan mengundang keramaian bisnis baru sekaligus menciptakan citra intelek, terdidik, modern dan berkelas. Sebagaimana kita ketahui bahwa pendidikan merupakan salah satu usaha untuk membentuk karakter, pola pikir, analisa serta akhlak seseorang sehingga dapat menciptakan generasi yang lebih baik untuk masa depan. Dengan kata lain, pendidikan profesional merupakan kunci sukses keberhasilan untuk masa depan.

Fasilitas pendidikan dan olahraga bukan lagi sekedar membuka kebutuhan baru terhadap hunian, area komersial dan belanja, gaya hidup, perkantoran, hiburan dan rekreasi, tapi juga menciptakan image komunitas yang terdidik, sehat dan berkelas. Konsep hunian seperti ini akan dapat meningkatkan nilai jual dan mengadopsi kebutuhan masyarakat kota saat ini. Oleh karena itu, memacu developer untuk mengembangkan perumahan sesuai dengan ekspetasi kelas sosial penghuninya.

 

fasilitas olag raga di perumahan

Keberadaan fasilitas pendidikan dan olahraga di kawasan perumahan barangkali bukan cerita baru lagi. Sejumlah pengembang besar sudah memulai bahkan telah memiliki nilai jual tersendiri.

 

Fasilitas Pendidikan dan Olahraga di Kawasan Perumahan – Lentera Rumah

 

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *