Pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2016


Rencananya PT Bank Tabungan Negara (BTN), Tbk akan menyelenggarakan pameran properti Indonesia pada 13 – 21 Agustus 2016 di Jakarta. Pameran Indonesia Property Expo (IPEX) 2016 akan diikuti oleh lebih dari 300 pengembang yang ada di seluruh Indonesia dengan 710 proyek. Dalam pameran IPEX 2016 ini, ditargetkan akan terjadi transaksi sebesar Rp 4 triliun selama pameran, mengingat pada tahun 2015 terjadi realisasi transaksi properti sebesar Rp 2,3 trilyun-2,5 trilyun.

Indonesia Properti Expo (IPEX) 2016

 

Pesta Kredit Pemilikan Rumah (KPR) BTN Merdeka IPEX 2016

Acara pameran yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) bertajuk Pesta Kredit Pemilikan Rumah (KPR) BTN edisi Kemerdekaan. Untuk itu pada pameran IPEX 2016 ini akan berbeda dengan pameran sebelumnya dimana pihak BTN akan memberikan 17 kemudahan kepada konsumen maupun kepada developer.

Pihak PT BTN akan mempertemukan pembeli dan konsumen dalam pameran ini. Untuk developer keuntungannya jelas karena akan dipertemukan langsung dengan calon-calon pembeli dari jakarta dan luar Jakarta.

Untuk menarik minat pembeli rumah, pihak BTN akan memberikan diskon biaya admin, bunga murah, asuransi, biaya notaris dan masih banyak lagi kemudahan dan keuntungan yang menarik dalam pembelian properti melalui KPR (kredit pemilikan rumah).

Bank BTN saat ini merupakan salah satu bank dengan pasar KPR terbesar di Indonesia dan  terus membuat solusi bagi masyarakat agar dengan mudah mendapatkan rumah yang murah dan cepat. Dalam Pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2016 ini BTN akan membahas permintaan masyarakat akan hunian murah seperti apartemen Green Pramuka City.

Berbagai proyek perumahan yang ada di Indonesia akan ditampilkan oleh ratusan pengembang sebagai peserta Pameran Indonesia Properti Expo dengan berbagai keunggulan masing-masing proyek. Ini merupakan ajang promosi properti yang tepat untuk menggaet konsumen.

Direktur Opersional PT. Adhouse Indonesia Cipta Igad Permana mengatakan bahwa pameran properti terbesar kali ini merupakan rangkaian dalam acara memperingatu Hari Ulang Tahun ke-71 Kemerdekaan RI.

 

Indonesia Properti Expo (IPEX) 2016 – Lentera Rumah

Related Post

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *