Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota


Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota Jakarta adalah sebuah bangunan properti hunian yang bisa menjadi pilihan bagi masyarakat yang ingin tinggal di Jakarta. Sebuah konsep “One Stop Living Evironment” untuk kenyamanan penghuni dibangun oleh PT Duta Paramindo Sejahtera untuk mengembangkan proyek apartemen terpadu di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pada lahan seluas 12,9 hektare.

PT Duta Paramindo Sejahtera menggandeng PT Mitra Investama Perdana (MIP) untuk mengelola kawasan hunian dan komersial secara profesional, pihak pengembang untuk pengelolaan dan pemeliharaan gedung dan kawasan penunjang lainnya. Dengan demikian tugas dari property management ini mengelola mulai dari seluruh pengerjaan konstruksi hingga diserahterimakan apartemen kepada konsumen dan menciptakan Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota Jakarta.

Apartemen Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota

Green Pramuka City telah memasuki proses serah terima tower apartemen kepada konsumen dan sekitar 60 persen unit sudah dihuni. Mengingat Green Pramuka City merupakan hunian yang strategis dan nyaman di pusat Kota Jakarta maka hampir 80 persen pembeli unit apartemen di proyek tersebut untuk dipakai sendiri (end user) dan sisanya digunakan sebagai investasi.

 

Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota

 

Sejak dimulainya serah terima proyek kepada konsumen pada 2012 lalu, nilai unit apartemen di Green Pramuka City terus meningkat. Awalnya harga unit apartemen sekitar 200 jutaan, maka sekarang sudah mencapai 500 jutaan. Namun, bagi masyarakat yang menginginkan membeli hunian di kawasan ini, tidak perlu khawatir karena proses pembangunan Green Pramuka City masih berlangsung dan rencananya akan dikembangkan 17 tower apartemen.

Selain membangun hunian yang nyaman dan strategis, di kawasan Green Pramuka City akan dilengkapi dengan pusat belanja serta rumah toko (ruko) yang telah disediakan lahan seluas 3.200 meter persegi. Di setiap tower apartemen, nantinya akan tersedia belasan unit ruko.

Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota Jakarta

 

Proyek properti terpadu Green Pramuka City di Cempaka Putih, Jakarta Pusat yang dimulai dipasarkan sejak pertengahan Pebruari 2010 dengan membangun Tower Faggio untuk pertama kalinya. Pembangunan seluruh tower ditargetkan pada tahun 2018 akan selesai dibangun dan dipasarkan kepada lapisan masyarakat.

Memiliki hunian berada di lokasi strategis dengan memiliki fasilitas lengkap, nyaman dan aman tentu saja idaman setiap keluarga dan tidak kalah penting adalah memiliki nilai investasi yang terus meningkat. Hadirnya apartemen di lokasi yang sangat strategis yaitu di tiga titik pertemuan wilayah jakarta (Jakarta Pusat, Jakarta Timur dan Jakarta Utara), tepatnya di Jl. Jend. Ahmad Yani kav. 49 Jakarta Pusat, sebagai perwujudan harapan masyarakat ibu kota yang menginginkan tempat tinggal sekaligus investasi pada Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota.

Selain lokasi yang sangat strategis, di Green Pramuka City memiliki akses langsung ke Bandara Internasional Soekarno Hatta dengan adanya pool BUS DAMRI serta pool taksi di dalam kawasan. Tidak ketinggalan pembangunan, ruko, kios serta area komersial menambah nilai Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota Jakarta.

Pengembang Green Pramuka City juga berkomitmen mendukung Program Pemerintah DKI Jakarta, dengan menyediakan ruang terbuka dan fasum 80% (10,3 Hektar) dari luas lahan 12,9 hektar yang ada. Dengan demikian, meskipun pembangunan belum selesai sepenuhnya, kawasan ini mendapat beberapa Penghargaan seperti: Konsep Apartemen Terpadu dan Terbaik dan “The Best Urban Living Region JAKARTA” dari INDONESIA PROPERTY AWARD.

 

 

Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota – Lentera Rumah

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *