Menciptakan Kamar Tidur Bertema Romantis


Kamar tidur bertema romantis memiliki tujuan untuk menciptakan suasana rileks dan santai di ruang tidur, oleh karena itu desain interior dirancang memiliki tingkat privasi tinggi, tenang, hangat namun penuh kelembutan.

Romantis bukan harus ruangan bertaburan bunga atau bernuansa merah muda, namun lebih kepada ekspresi rasa sayang antara dua pasang insan yang berbeda. Dekorasi Untuk Kamar Tidur Remaja tentu saja berbeda.

Kamar Tidur Romantis

Kamar Tidur Romantis

Pemilihan furniture tempat tidur dengan desain lembut akan menghadirkan perasaan nyaman apalagi ditambah jumlah bantal berukuran lebar dan lembut akan melengkapi suasana romantis di ruang kamar. Bed cover, sarung bantal pilih dari bahan satin atau yang berkualitas terbaik akan menghadirkan kelembutan karena kelembutan dan kemilaunya. Anda dapat memilih desain ranjang dengan juntaian kain kelambu yang lembut bagaikan ranjang kerajaan.

Aksen warna pastel yang berkesan natural seperti putih dan krem yang penuh kelembutan dan kemurnian serta warna gelap seperti merah maroon yang menghadirkan sensasi eksotis yang seksi adalah dua skema warna yang dapat menumbuhkan mood romantisme yang menggelora dalam kamar tidur. Apapun pilihan warna sebaiknya sesuai dengan kepribadian masing-masing pasangan karena pada hakikatnya kamar tidur merupakan tempat untuk mengistirahatkan tubuh dan pikiran setelah beraktivitas.

Suasana temaram untuk menciptakan kondisi lebih dramatis dan intens pada ruang tidur dipengaruhi oleh pencahayaan lampu. Pilihan chandelier dengan desain klasik atau lampu meja bercahaya kuning akan berkesan lebih hangat pada desain kamar tidur romantis. Untuk memberikan sensasi relaksasi dapat menambah lilin aroma terapi.

Pemandangan luar sekitar kamar tidur tidak kalah penting untuk menciptakan suasana romantis. Pemandangan lampu taman, kerlip cahaya bintang di malam hari akan menambah romantis di malam hari lewat jendela yang cukup lebar. Jika kondisi kamar tidur beruntung memiliki view yang indah, manfaatkan dengan membuat jendela kaca yang besar agar dapat melihat pemandangan luar dari ranjang tidur. Namun jika tidak memungkinkan, pemandangan buatan seperti lukisan yang besar dapat menjadi alternatif pilihan.

Keberadaan aksesoris akan menambah aksen kuat dari sebuah kamar tidur bertema romantis. Menciptakan Aksen di Kamar Tidur. Karpet berukuran besar dan tebal dengan motif floral pada lantai atau dinding dapat memberikan suasana romantis. Lukisan natural maupun abstrak dapat memberikan kesan eksotis yang menggoda bagi sebagian pasangan. Lampu tidur dengan model unik yang bercahaya temaram akan memberikan pantulan cahaya yang lebih menghangatkan suasana.

 

Menciptakan Kamar Tidur Bertema Romantis

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *