NowMe Terapkan Live Commerce Pertama di Asia Tenggara


Belanja online dengan layanan live commerce berbeda dengan e-commerce konvensional. Layanan live streaming merupakan inovasi dari e-commerce yang dapat membuat pembeli lebih nyaman untuk berbelanja online. Oleh karena itu, banyak pebisnis online mulai melirik marketplace yang menggunakan layanan ini dalam bisnisnya. Salah satu markeplace di Asia Tenggara yang telah menggunakan layanan live commerce adalan NowMe Malaysia.

NowMe Live Commerce Asia Tenggara

Live commerce merupakan layanan yang menggabungkan e-commerce dengan streaming video, sehingga memiliki kemampuan untuk berinteraksi antara pembeli dengan penjual. Manfaat dari layanan ini saat streaming adalah untuk penjualan produk yang aktual maupun menerima keluhan dari pelanggan. Belanja online secara Streaming diyakini bukan hanya lebih meningkatkan keterlibatan pembeli namun juga dapat meningkatkan penjualan.

NowME yang berkantor pusat di Malaysia ini merupakan marketplace pertama kali yang menggunakan live commerce di Asia Tenggara. NOWME diluncurkan pada tahun 2018, untuk mengakomodasi tren dinamis pasar e-commerce di Asia Tenggara dengan membuat terobosan sekaligus sebagai perintis tren live commerce sehingga  menjadikan NowMe sebagai platform live commerce pertama dan terbaik di Asia Tenggara.

Saat ini NowMe membuka kantor di Jakarta Indonesia dan akan segera meluncurkan website resmi dan aplikasi sebagai live shopping di Indonesia. NowMe Indonesia melalui situs resminya di http://nowme.id telah membuka kesempatan untuk menjadi partner Nowme sebagai Streamer, Influencer atau Seller, dengan mengisi form yang telah disediakan.

Launching NowMe di Malaysia

Kehadiran NowMe dengan live commerce akan membuat pembeli tidak perlu khawatir untuk berbelanja online. Dengan adanya streaming video, dapat dilihat apakah produk tersebut berkualitas dan sesuai dengan harga yang ditawarkan. Selain itu, streaming merupakan cara untuk berinteraksi langsung dengan penjual.

Melalui video langsung dan belanja e-commerce, NowMe memberi pengalaman berbelanja yang lebih realistis, sederhana dan hemat waktu.

NowMe dapat dijadikan sebagai partner bisnis online yang tepat bagi penjual karena menyediakan panel kontrol yang paling mudah digunakan untuk operasi penjualan dengan didukung dasbor dan analisa yang tangguh. Penjual juga dapat  leluasa mengelola dan memperkenalkan produk lebih mendetail, sekaligus dapat sebagai sarana komunikasi aktif antara pembeli dan penjual.

NowMe merupakan tempat yang tepat untuk semua influencer sosial. Apalagi saat ini semua influencer Sosial atau Influencer Sosial Wannabe didorong untuk menggunakan platform streaming langsung yang handal dan memanfaatkan kekuatan sosial mereka untuk lebih mendapatkan penghasilan.

Dengan konsep “Semua orang bisa langsung untuk menjual”, NowMe memungkinkan setiap orang untuk menjadi wirausaha atau influencer untuk menjual, menghasilkan, berbagi keuntungan dan berpengaruh serta mendapatkan passive income.

Bahkan NOWME sebagai live commerce pertama di Asia Tenggara juga sangat memperhatikan kebutuhan UKM/UMKM di Indonesia, mulai dari edukasi hingga kemitraan. Hal ini sebagai wujud keikutsertaan NOWME menjadi bagian dari gerakan 6 Juta UKM/UMKM Go Digital di tahun 2020.

Dapatkan penghasilan tetap dan pengakuan pasar melalui NowMe! Siapa pun bisa menjadi NowMe untuk meraih kesempatan memperoleh:

  • Passive income untuk seller (penjual).
  • Passice income untuk agen.
  • Passive income untuk influencer.
  • Passive income untuk streamer.

Dengan Visi “Platform Perdagangan Sosial Langsung Terbesar di Asia Tenggara” dan Misi “Bebaskan Potensi Kreativitas Tanpa Batas” NowMe live commerce siap memberikan layanan belanja online dengan konsep baru yang akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi pembeli dan penjual.

NowMe live commerce, platform penjualan e-commerce dan media sosial untuk menghubungkan penjual dan konsumen. Semua orang bisa bisa menjual dengan mempromosikan produk melalui video langsung pada jaringan  media sosial.

NowMe, sekarang juga!

Artikel Terkait

Tentang Penulis: Lentera Rumah

Blogger yang suka menulis dan berbagi tentang properti dan lingkungannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *