Inspirasi Desain Bedroom Set yang Minimalis dan Rapi


Beberapa merek furniture tertentu menawarkan seperangkat bedroom set bagi Anda yang baru akan mengisi ruangan di rumah sebagai kamar tidur. Keuntungan membeli dalam bentuk seperangkat perabotan kamar tidur adalah Anda tidak perlu bingung-bingung lagi memilih produk furniture satu persatu. Selain itu, karena dirancang dalam satu set oleh produsen furniture, maka umumnya perabotan ini memiliki satu tema yang sama.

Desain Bedroom Set Minimalis

Inspirasi Pilihan Bedroom Set untuk Kamar Tidur Impian

Mendesain kamar tidur impian tentu gampang-gampang susah. Sayangnya, beberapa orang tidak mampu mengkombinasikan beberapa perkakas dalam kamar tidur. alhasil, kamar tidur justru berakhir sempit dengan tema yang abstrak.

Sebaliknya, jika Anda memilih bedroom set sekaligus, maka perabotan dalam kamar Anda akan lebih memiliki tema yang berciri khas tertentu. Menciptakan Aksen di Kamar Tidur

1. Tempat Tidur Sekaligus Rak Penyimpanan

Membiarkan bagian bawah tempat tidur kosong dan tidak diisi tentu menjadi sia-sia. Sebaliknya, menjadikannya “gudang” untuk menyimpan beberapa jenis barang justru membuatnya terkesan berantakan. Tak jarang barang-barang ini juga menjadi berdebu dan justru tak terawat. Oleh karena itu, lebih baik pilih bedroom set dengan model tempat tidur bagian bawah yang sekaligus berfungsi sebagai rak penyimpanan.

Rak penyimpanan bagian bawah ini bisa digunakan untuk menyimpan selimut, sarung bantal, sprei dan berbagai perabotan lain yang berkaitan dengan kamar. Selain lebih efisien untuk penyimpanan, adanya rak penyimpanan di bagian bawah juga membuat bagian bawah tempat tidur lebih terlihat rapi.

2. Lemari dengan Model Bukaan Digeser

Dibanding dengan lemari yang menggunakan pintu model dibuka keluar, memilih lemari dengan model bukaan geser justru akan menghemat penggunaan ruang. Selain itu, memilih pintu bukaan geser juga lebih terasa minimalis sekaligus modern.

Sementara untuk masalah material lemari, material particle board bisa dijadikan material pilihan. Selain itu, memilih lemari yang dibuat dari material particle board juga lebih tahan lama dan tidak mudah rusak. Oleh karena itu, ketika memilih bedroom set, usahakan untuk bertanya mengenai material yang digunakan pada lemari ataupun perabotan lainnya.

3. Meja Di Samping Tempat Tidur

Jika ukuran kamar Anda cukup luas, maka tidak ada salahnya memilih bedroom set yang juga disertai oleh dua buah meja di samping ranjang. Beberapa set perabot kamar tidur akan menyertakan dua buah meja kecil disamping ranjang, baik itu ranjang ukuran Queen maupun King. Anda bisa memanfaatkan meja kecil disamping ranjang untuk meletakkan lampu tidur, buku, gadget, alarm dan jam ataupun sebagainya.

4. Meja Rias dengan penyimpanan

Kamar tidur tanpa keberadaan meja rias akan terasa kurang, terutama bagi Anda para wanita. Untuk itu, jika Anda sedang membeli bedroom set maka tidak ada salahnya mempertimbangkan seperangkat peralatan tempat tidur bersama meja riasnya. Usahakan untuk memilih meja rias yang memiliki beberapa rak penyimpanan di bagian bawahnya.

Anda bisa menyimpan alat-alat rias di bagian rak penyimpanan meja rias. Selain itu, beberapa meja rias juga sudah didesain dengan cermin berukuran sedang.

Dapatkan Furniture Lebih Lengkap di Oscar Furniture

Toko furniture yang sudah cukup lama dikenal di daerah Jakarta Timur dan sekitarnya, yakni Oscar Furniture, menawarkan berbagai perangkat perabotan furniture. Anda bisa mendapatkan berbagai furniture baik itu untuk kebutuhan rumah tangga, perkantoran maupun kebutuhan lainnya. Anda bisa menemukan bedroom set dari berbagai merek terkenal dan berkualitas di Oscar Furniture. Menariknya, Oscar Furniture tidak hanya melayani pembelian langsung, namun juga online melalui oscarfurniturestore.com. Ayo kunjungi sekarang juga!

 

Inspirasi Desain Bedroom Set yang Minimalis dan Rapi

Artikel Terkait

Tentang Penulis: Lentera Rumah

Blogger yang suka menulis dan berbagi tentang properti dan lingkungannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *