Butuh Moodbooster di Pagi Hari? Yuk, Nonton Kopi Susu Bersama Dave dan Diandra!

Nonton Kopi Susu Bersama Dave dan Diandra

Membangun mood yang baik di pagi hari sangat penting agar aktivitas dalam satu hari full bisa dijalani dengan lancar. Mood atau suasana hati memang memberikan pengaruh yang sangat besar terhadap aktivitas yang dijalani sehari-hari. Saat mood seseorang rusak maka tentu berbagai rencana aktivitas sehari-hari bahkan membuat berbagai kalangan tidak produktif.


Jenis Mood

Setiap orang memiliki 2 jenis mood atau suasana hati yang bisa dialami setiap waktunya. Mood sendiri merupakan suasana hati yang berhubungan dengan kondisi emosional seseorang. Ada dua jenis mood yang bisa dialami oleh setiap orang diantaranya :

Good Mood

Jenis suasana hati yang pertama adalah good mood atau suasana hati yang baik. Setiap orang mengetahui bahwa suasana hati yang baik bisa memberikan banyak manfaat mulai dari ketenangan hati hingga tingginya produktifitas seseorang dalam beraktivitas.

Saat seseorang sedang berada dalam mood yang baik, maka hal ini seringkali ditunjukkan dengan ekspresi bahagia di setiap aktivitas sehari-harinya. Suasana hati yang baik juga seringkali membuat berbagai kalangan lebih semangat untuk beraktivitas bahkan mempengaruhi penampilan fisik seseorang.

Bad Mood

Jenis suasana hari kedua merupakan lawan dari good mood yaitu bad mood. Saat seseorang sedang bad mood maka akan banyak tanda yang terlihat mulai dari enggan beraktivitas, enggan bertemu dengan orang lain, hingga selalu menunjukkan ekspresi marah ataupun malas.

Jika suasana hati seseorang terus dibiarkan dalam kondisi yang buruk, hal ini bisa sangat berbahaya karena akan mempengaruhi berbagai hal termasuk suasana hati orang-orang disekitarnya. Pasalnya kondisi bad mood seseorang bisa menular pada orang lain sehingga hal ini harus dihindari. Kondisi bad mood ini perlu segera diobati agar tidak berdampak buruk pada berbagai momen penting.

Tips Menjaga Suasana Hati

Pentingkah menjaga suasana hati agar tetap dalam kondisi yang baik? Jawabannya tentu sangat penting. Dengan suasana hati yang baik, maka Anda tentu akan lebih nyaman dan semangat melakukan berbagai aktivitas.

Pada dasarnya suasana hati seseorang bisa dikondisikan oleh dirinya sendiri. Meski suasana hati dipengaruhi oleh berbagai hal termasuk faktor luar seperti cuaca dan kondisi lingkungan sekitar, namun Anda bisa mengondisikan suasana hati Anda dengan berbagai cara.

Beberapa cara yang bisa dilakukan diantaranya dengan memastikan kondisi kesehatan prima, istirahat yang cukup serta menyaksikan tayangan-tayangan yang menghibur. Anda perlu mencari moodbooster Anda sendiri agar suasana hati Anda selalu terjaga.

Di era digital seperti saat ini, ada berbagai jenis tayangan yang bisa di akses melalui berbagai platform untuk membantu Anda mengatur suasana hati. Anda hanya perlu memilih tayangan-tayangan berkualitas yang sesuai dengan selera Anda sebagai moodbooster agar Anda tidak mengalami mood swing.

Salah satu platform yang bisa membantu Anda mendapatkan tayangan berkualitas yang menghibur adalah Goplay. Platform ini memang seringkali menghadirkan berbagai tayangan berkualitas dengan berbagai tema salah satunya acara KOPI SUSU yang saat ini sedang banyak digemari.

Acara yang tayang pada hari rabu dan kamis ini merupakan acara yang bisa dipilih sebagai moodbooster  pagi hari sehingga Anda mendapatkan hiburan dengan menyaksikan tayangan ini. Dipandu oleh entertainer ternama Dave Nirvana dan Diandra Dania, acara kongkow pagi suka-suka ini akan menjadi acara hiburan yang bisa menambah semangat Anda dan mengembalikan suasana hati Anda agar bisa tetap bahagia sepanjang hari.

Anda bisa menyaksikan acara ini sejak pukul 08.00 WIB sehingga Anda mendapatkan moodbooster yang tepat untuk membangun mood Anda di pagi hari. Dengan tayangan yang menghibur dan berkualitas, mood Anda akan terjaga sepanjang hari dan membuat setiap aktivitas Anda terlewati dengan produktif. Yuk saksikan acara nya di channel profile Goplay 103 POP FM

 

Butuh Moodbooster di Pagi Hari? Nonton Kopi Susu Bersama Dave dan Diandra!

Artikel Terkait

Tentang Penulis: Lentera Rumah

Blogger yang suka menulis dan berbagi tentang properti dan lingkungannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.