GoPlay Instant Reward, Hadiah Langsung Untuk Konten Kreator Baru

GoPlay Instant Reward

Konten Kreator menjadi salah satu profesi yang banyak digandrungi saat ini. Banyaknya media atau platform untuk mengembangkan profesi ini sayangnya belum menjanjikan. Namun GoPlay menyediakan kesempatan dan peluang emas untuk calon konten kreator baru dengan hadiah langsung melalui program Instant Reward. Apa saja yang harus disiapkan?


Program Instant Reward GoPlay

GoPlay selalu berusaha membuat program yang menarik dengan membuka kesempatan bagi wajah baru yang akan menjadi konten kreator. Melalui Instant Reward ini, para konten kreator akan mendapatkan hadiah langsung berupa dana Rp.100.000. Akan tetapi tentunya ada syarat yang harus dipenuhi. Berikut persyaratannya yang harus kamu perhatikan bila tertarik dengan program ini.

  1. Program ini berlangsung hanya di bulan Agustus saja, mulai dari tanggal 1 hingga tanggal 31 Agustus 2022.
  2. Reward atau hadiah hanya diberikan 1 kali untuk konten kreator yang baru bergabung, bukan konten kreator lama selama periode program.
  3. Reward hanya diberikan kepada 500 konten kreator baru pertama yang mencapai target atau memenuhi syarat
  4. Konten kreator harus melakukan live streaming dengan ketentuan sebagai berikut:

Cara ikutan GoPlay Instant Reward

  1. Mengunduh dan mendaftarkan diri di GoPlay Studio App. Kamu bisa mengunduhnya di playstore atau AppStore
  2. Mengisi form https://forms.gle/52ynEbAaGmcpJgiVA
  3. Melakukan Live Streaming dengan durasi minimal 40 menit
  4. Selama live streaming, setidaknya ditonton oleh 30 penonton secara aktif bersamaan.
  5. Menulis hashtag #GOPLAYMERDEKA dalam deskripsi acara

Konten kreator diberikan waktu selama 1 bulan atau selama periode Instant Reward ini. Masih ada kesempatan hingga 500 konten kreator untuk reward ini. Jadi jangan sampai kamu kehabisan kuota. Namun, kamu juga perlu mempersiapkan konten menarik agar mudah mencapai target. Berikut tipsnya.

  1. Siapkan apa yang akan menjadi kontenmu. Apakah itu penampilan bakat seperti bernyanyi, bermain musik, atau hiburan lain. Kamu juga bisa mengadakan talk show atau sharing dengan mendatangkan bintang tamu atau kamu juga bisa menjadi bintang tamu di acaramu sendiri.
  2. Pastikan wajahmu terlihat jelas di kamera. Tidak perlu menggunakan perlengkapan mahal, kamu bisa menggunakan kamera smartphone kamu yang terinstal aplikasi GoPlay Studio. Namun pastikan jika ruangan yang kamu gunakan memiliki pencahayaan yang baik.
  3. Gunakan perangkat audio tambahan seperti headset atau earphone apabila ruangan untuk proses live streaming banyak gangguan suara. Pastikan penonton bisa mendengarkan suaramu.
  4. Manfaatkan fitur interaktif sehingga kamu bisa berinteraksi dengan penonton. Interaksi dengan penonton akan memberikan dampak positif untuk channel mu. Terlebih penonton juga bisa memberikan virtual gift untukmu.
  5. Promosikan jadwal live streamingmu agar dapat ditonton oleh penonton, mulai dari melalui media sosial dan sebagainya. Apabila kamu sudah memiliki fan base, maka promosi jadwal live streaming mu akan lebih mudah.

Bagaimana? Tidak terlalu banyak dan juga rumit kan untuk persiapan kamu live streaming? GoPlay memberikan kesempatan yang luas untuk kamu bergabung, tidak hanya untuk mendapatkan Instant Reward nya saja namun juga mungkin membangun profesi di bidang konten kreator. Oleh karena itulah, manfaatkan program ini dengan baik.

Sebagai informasi GoPlay bisa mendiskualifikasi peserta yang tidak memenuhi syarat atau yang dianggap tidak sesuai dengan peraturan yang dimiliki oleh GoPlay. GoPlay juga dapat mengubah ketentuan sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan. Oleh karena itulah, pastikan kamu selalu up to date dengan GoPlay.

Semoga artikel ini bermanfaat dalam memberikan informasi dan jangan lupa untuk bergabung dalam program ini. Selamat mencoba.

 

GoPlay Instant Reward, Hadiah Langsung Untuk Konten Kreator Baru

Artikel Terkait

Tentang Penulis: Lentera Rumah

Blogger yang suka menulis dan berbagi tentang properti dan lingkungannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.