GoPlay Adakan Audisi Virtual Girlband Berskala Besar di Indonesia

GoPlay Adakan Audisi Virtual Girlband

Goplay, platform livestream yang dikembangkan oleh Gojek kini menjadi rumah bagi banyak creator muda. Salah satu kegiatan yang bisa diikuti guna mengembangkan minat dan bakat anak muda adalah perlombaan girlband virtual. Audisi yang dikelola oleh Goplay ini akan dilangsungkan secara daring dengan skala yang besar di Indonesia.


GoPlay Adakan Audisi Virtual Girlband

Dengan tajuk We Can be Winner, audisi tersebut digelar dengan target 5 ribu creator lokal yang akan bergabung. Perlombaan dan audisi tersebut bisa digunakan untuk menuangkan minat bakat anak muda, dari menyanyi, menari hingga bermain music.

Anda yang tertarik untuk mengikuti audisi ini, jangan risau, berikut adalah rangkuman jadwal dan ringkasan acara yang akan dilangsungkan.

Pendaftaran Peserta

Tahap audisi akan dimulai pada 20 Januari 2022. Platform yang digunakan untuk mengadakan perlombaan adalah Goplay. Dengan cara ini, semua peserta bisa mengikuti audisi dari rumah masing-masing tanpa perlu keluar rumah. Ini juga merupakan cara paling aman karena pandemi belum juga berakhir.

Rekomendasi Artikel Lentera Rumah lainnya:  Pinjaman Dana Jaminan Sertifikat SHM Di Cimahi

Proses pendaftaran dan audisi akan dibuka sampai 28 Februari 2022. Dari proses tersebut akan disaring sekitar 300 besar peserta terbaik. Setelahnya, peserta akan memasuki babak karantina khusus yang akan dilakukan secara offline oleh pihak penyelenggara.

Rangkaian Acara

Peserta yang sudah menyelesaikan tahapan audisi dan masuk 300 besar akan mengikuti serangkaian challenge yang sudah disiapkan. Misalnya social media challenge, pembuatan tema khusus dengan ketentuan dari Goplay.

Kalau tidak berniat ikut audisi, para penonton tetapbisa melihat proses audisi secara live dengan akun Goplay yang dimiliki. Persiapan sudah dilakukan dengan matang oleh Goplay, tersedia fitur leaderboard, tip O meter, bahkan penggunaan polling, token, hingga vritual gift yang bisa dimanfaatkan oleh penonton.

Penonton yang melihat langsung berbagai proses ini diharapkan akan membantu menciptakan ekosistem yang unik bagi semua peserta. Sehingga interaksi antara penonton dengan calon creator masa depan dapat terjalin dengan baik.

Wadah Baru untuk Kreator Muda

CEO Goplay, Edy Sulistyo, mengatakan bahwa Goplay hadir untuk memberikan panggung baru bagi konten creator muda. Apalagi dengan makin mudahnya akses internet dan hiburan di dapatkan, Goplay bisa memberikan tontonan dengan kualitas yang tak kalah dengan platform streaming video luar negeri.

Rekomendasi Artikel Lentera Rumah lainnya:  Rekomendasi Drama Korea Netflix Terbaik Tahun 2021

Alasan lainnya adalah platform ini bisa menjadi wadah yang tepat untuk menemukan bakat dan minat anak muda di seluruh Indonesia. Edy percaya bahwa banyak anak muda di Indonesia yang memiliki bakat terpendam dan sayang jika tidak dikembangkan.

Goplay diharapkan juga dapat memberikan wadah baru bagi talenta muda untuk mendapatkan platform yang kondusif untuk berkarya. Dengan pandemi yang belum menunjukkan tanda tanda belum berakhir, hadirnya Goplay bisa menjadi salah satu solusi untuk mengembangkan bakat sekaligus menjadi media yang tepat untuk bertegur sapa dengan penggemar.

Hadirnya platform live streaming akan membantu platform dengan jenis serupa berkembang subur di Indonesia. Goplay ingin menampilkan image platform yang berfokus untuk anak muda, khususnya dalam pengembangan bakat dan media untuk melakukan perform atau pertunjukkan. Fitur interaktif yang ada di dalamnya juga telah disiapkan untuk memudahkan konten creator dan penonton saling berinteraksi.

Jika tertarik untuk mendaftar sebagai peserta audisi, silahkan melakukan pendaftaran di akun Instagram @wecanbewinner. Jangan lupa untuk membuat akun di Goplay untuk memudahkan akses nantinya, baik untuk melakukan pendaftaran ataupun berinteraksi dengan pendaftar lainnya. Goplay sudah bisa diakses di berbagai platform, dari HP hingga laptop.

Rekomendasi Artikel Lentera Rumah lainnya:  Peluang Prakerja Membuat Usaha Warung Kopi Sederhana

Tunggu apa lagi? Daftarkan diri kamu sekarang dan wujudkan mimpimu untuk jadi idola! Pendaftaran dibuka sampai 20 Januari 2022. Daftar disini

 

GoPlay Adakan Audisi Virtual Girlband Berskala Besar di Indonesia

Artikel Terkait

Tentang Penulis: Lentera Rumah

Blogger yang suka menulis dan berbagi tentang properti dan lingkungannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *