Bangun Rumah Mewah 6,87 Triliun di Bel Air USA


Sebuah rumah mewah bakal terwujud pada tahun 2017 di kawasan Bel Air Los Angeles Amerika serikat dengan perkiraan harga jual yang sangat fantastis yaitu sebesar US$ 500 juta (Rp. 6,87 triliun). Jika ini terwujud maka bisa memecahkan rekor rumah termahal penthouse di London seharga US$ 221 juta (Rp. 3 triliun). Namun, beberapa ahli real estate berpendapat itu semua hanya khayalan karena harga terlalu tinggi serta dari mana mendapatkan perkiraan harga semahal itu.

Rumah Mewah 6,87 Triliun di Bel Air Los Angeles

Rumah mewah yang sedang dikerjakan Nile Niami yang juga seorang sutradara tersebut memiliki luas 30.000 meter kubik memiliki kamar utama dengan luas 1.500 meter kubik, garasi untuk 30 mobil. Lapangan tenis dan tiga bangunan lebih kecil termasuk rumah tamu dengan kolam infinity dan ruang khusus karyawan delapan kamar, mengelilingi rumah induk. Tidak ketinggalan sebuah kolam berenang, besar dan akuarium besar dipasang pada tembok dan langit-langit rumah. Dikelilingi pembatas membuat rumah terlihat seakan melayang.

Rumah Mewah di Bel Air Los Angeles akan memiliki fasilitas yang sangat lengkap yang ada di dunia. Nantinya akan dilengkapi dengan dilengkapi dengan spa, gym, kasino dan bioskop dengan kapasitas 45 orang, klub malam dengan air terjun, dan pemandangan kota dan Laut Pasifik dengan sudut pandang 360 derajat. Sebuah Lift akan membantu untuk naik ke atap seluas 1.000 meter kubik, yang serba hijau dan seperti beranda angkasa dengan sebuah bar.

mega house bel air
Image: telegraph.co.uk

Harga Jual Rumah Mewah di Bel Air Los Angeles

Lantas siapa yang akan membeli rumah mewah dengan harga jual yang fantastis tersebut? Bel Air Los Angeles merupakan sebuah wilayah eksklusif dan elit dan merupakan salah satu lingkungan perumahan termewah di dunia. Di sana banyak dihuni oleh selebritis, CEO dan orang-orang yang kaya raya.

Selain itu, banyak rumah yang dimiliki orang dari seluruh dunia sebagai sebuah investasi yang aman dan menarik karena terletak di lokasi ternama dan memiliki pemandangan menakjubkan. Bukti banyak rumah mewah tersebut sebagai investasi adalah tidak ditempatinya rumah mewah tersebut sepanjang waktu.

Aaron Kirman dari John Aroe Group, kepada News.com.au mengatakan bahwa banyak uang telah didatangkan ke LA. LA dan New York adalah pasaran paling aman dalam real estate AS. Kirman memprediksi pembeli Rumah Mewah di Bel Air Los Angeles dengan harga US$ 500 juta harus menjadi multi miliarder atau anggota kerajaan dari negeri asing.

Namun Aaron Kirman menambahkan bahwa melihat harga yang tinggi tersebut hanyalah sebagai strategi, dengan menarik perhatian dunia, namun sulit menjamin bahwa rumah tersebut akan laku.

 

 

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *