Sambut Program Creator Found Untuk Kreator Lokal, Cara Cepat Ngoten Dapat Duit

Platform GoPlay Creator Fund

Sudah banyak kreator asal Indonesia yang sukses besar karena kontennya. Tak jarang dari mereka mendapatkan penghasilan perbulan. Nominal pendapatan yang diterima pun fantastis. Kegiatan membuat konten tidak hanya dijadikan sebagai hobi. Membuat konten juga bisa dijadikan sebagai ladang cuan yang lumayan lho.


Program Creator Found Untuk Kreator Lokal

Sambut program creator found, program tujuannya untuk mendukung kreator lokal secara ekonomi dan finansial. Program keren yang satu ini memungkinkanmu memperoleh pendapatan dari hasil live streaming atau konten berkualitas lainnya. Banyak platform yang mengadakan program ini. Penasaran? Yuk Simak ulasan berikut.

1. Youtube shorts creator

Youtube shorts creator

Aplikasi yang satu ini sangat terkenal di seluruh dunia. Siapa yang tak kenal dengan platform YouTube? Platform satu ini menghadirkan berbagai video yang menarik. Berbagai jenis vidio tertera di sana. Kini youtube juga menghadirkan video pendek untuk kreatornya.

Vidio pendek yang kamu upload di platform youtube ternyata bisa menghasilkan cuan lho.Program youtube shorts creator terbuka untuk kreator lokal. Namun perlu diingat, untuk menghasilkan cuan di platform youtube terbilang susah gampang. Mengapa begitu? Karena persyaratan masuknya cukup sulit. Kamu harus berusia 18 tahun ke atas. Selain itu, kamu harus memiliki akun untuk dipasang iklan.

2. TikTok Creator Found

TikTok Creator Found

TikTok merupakan aplikasi yang tak kalah populer dengan youtube. Hampir semua kalangan mengenal aplikasi TikTok. Bahkan menggunakannya. TikTok tak mau kalah. Kini telah hadir TikTok Creator Found. Yakni program creator found untuk mendukung para kreatornya dengan pendanaan.

Program creator found dari TikTok ini cocok untuk kamu yang sudah lama berkarir di dunia konten kreator. Hal ini karena persyaratan mengikuti program yang satu ini cukup sulit untuk pemula. Salah satu syarat untuk mengikuti program ini adalah kamu wajib memiliki 10 ribu pengikut. Konten yang kamu unggah juga wajib hasil buatanmu sendiri alias original.

3. IDN Times Creator Found

IDN Times Creator Found

Platform lainnya yang bisa kamu coba adalah IDN Times. IDN media terkenal dengan berita serta artikel yang menarik. Namun, kini mereka juga menghadirkan program keren lainnya. Yakni IDN Times Creator Found. Kamu bisa melakukan live streaming di IDN Times. Di samping itu, kamu bisa memperoleh cuan yang menggiurkan.

Namun perlu diingat, karena program ini masih baru maka masih sepi pengunjung. Jika kamu ingin memperoleh cuan dari IDN Media, tentu kamu harus berusaha sedikit lebih keras. Seperti giat melakukan promosi, atau membuat konten semenarik mungkin. Jika kamu seorang kreator pemula, maka hal ini menjadi tantangan tersendiri buatmu.

4. Goplay creator found

Goplay creator found

Platform terakhir yang bisa kamu coba adalah goplay creator found. Program creator found dari goplay sangat cocok untuk kreator lokal. Tidak peduli kamu kreator pemula atau yang sudah berpengalaman. Goplay creator found terbuka untuk kreator lokal. Kreator pemula pun berkesempatan untuk mengikuti program ini.

Keuntungan yang diperoleh untuk kreator tentu sangat banyak. Contohnya kamu akan mendapatkan pelatihan langsung dari goplay. Pelatihan ini berguna untuk meningkatkan kualitas konten yang kamu buat. Selain itu kamu juga akan memperoleh pengalaman yang berharga.

Tidak hanya pelatihan, kamu juga akan memperoleh pendapatan setiap bulannya. Pendapatan ini nantinya bisa kamu cairkan secara mudah dan cepat. Kapan lagi membuat konten bisa menghasilkan cuan? Hanya di goplay tempatnya.

Goplay sangat mendukung para kreatornya agar terus berkarya. Goplay juga akan memberikan rapor bulanan agar kamu bisa melakukan evaluasi terhadap kualitas kontenmu. Tunggu apalagi. Segera gabung!

 

Program Creator Found Untuk Kreator Lokal

Artikel Terkait

Tentang Penulis: Lentera Rumah

Blogger yang suka menulis dan berbagi tentang properti dan lingkungannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.