Hideout Bali Hotel Unik Dari Bambu


Hotel umumnya berbentuk sebuah bangunan megah dan modern dengan berbagai fasilitas untuk memanjakan pengunjungnya. Namun berbeda dengan bangunan hotel di Bali ini. Hideout Bali, atau lengkapnya Hideout Eco Bamboo House Bali.

Hideout Eco Bamboo House Bali

Hideout Eco Bamboo House Bali sungguh-sungguh akan mendekatkan Anda dengan alam, karena banyak menggunakan produk alam setempat, suasana masih murni, hening, dan mengesankan.

Arsitektur bangunan hotel Hideout Bali ini hampir seutuhnya menggunakan material bambu dan berbentuk sebuah rumah dengan dua lantai sehingga benar-benar sebuah penginapan dengan konsep ecofriendly. Apalagi lokasiĀ  berada di tepi sungai yang indah di antara sawah yang tersembunyi di bawah kaki Gunung Agung, jauh dari suasana kebisingan kota.

Lightroom Hideout Bali

Lightroom Hideout Bali sebuah model penginapan ecofriendly berbentuk sebuah rumah mungil dengan satu lantai yang hampir seutuhnya juga menggunakan bambu, diperuntukkan bagi single maupun pasangan yang ingin menekankan pada kesyahduan dan beraura kontemplatif.

Lightroom Hideout Bali

Desain bangunan bambu dengan memanfaatkan jendela yang lebar dengan kaca tembus pandang membuatnya berkecukupan cahaya dan bagai tanpa sekat/tembok. Gemericik sungai dan cicit burung merupakan simfoni Lighroom Hideout.

Rumah ini menggunakan kincir air sebagai penyuplai energi listrik, memberi nilai eco-friendly lebih. Pengunjung bisa berenang di sungai yang telah dibendung. Khususnya malam hari terasa begitu menawan sembari menatap kelip bintang.

This experience is not like any other, we are not some fancy hotel, and we are truly an adventurous experience, rustic and authentic right in the middle of Balinese village life. We welcome long-time travelers, lovers of nature, a spiritual-minded people, trekking-lovers, backpackers, artists, musicians, and eco-enthusiast to share our Bali experience with us. We are most happy with environmentally thinking guests, who treat our home with love and care.

Antusiasme terhadap keunikan Hotel rumah bambu ini terus meningkat. Awalnya memang sedikit asing dan aneh, namun kini menjadi kebanggaan tersendiri bila menginap disana. Hideout Eco Bamboo House Bali ini sedang ngehits di Instagram dan nyaris senantiasa fully booked.

Arsitektur Hideout Bali Dari Bambu – Lentera Rumah

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *