Borneo Bay Residences Balikpapan Hunian Modern di Tepi Pantai


Sejak masa penjajahan Hindia Belanda, Balikpapan merupakan salah satu kota di Kalimantan yang menjadi salah satu pusat perekonomian, terutama sejak ditemukannya sumber-sumber minyak. Balikpapan, menjadi sebuah kota modern yang terletak di pesisir timur pulau Kalimantan dan merupakan pintu gerbang provinsi Kalimantan Timur yang banyak didatangi pekerja dan pebisnis migas.

Seiring perkembangan waktu, Balikpapan kini telah menjadi lokasi investasi hunian, sejak hadirnya Borneo Bay Residences. Dengan filosofinya “Green & Blue in Harmony”, maha karya Agung Podomoro Land ini seolah menjadi oase bagi para perantau, ekspatriat atau pun masyarakat setempat untuk mendapatkan hunian impian.

Borneo Bay Residences Balikpapan

 

Borneo Bay Residences Balikpapan

Borneo Bay Residences memiliki perpaduan sempurna antara lingkungan yang hijau dengan udara yang bersih bebas polusi dan view laut yang begitu mempesona,  sehingga aura positif-pun selalu menyelimuti penghuni dan keluarga.

Keselarasan dan keseimbangan antara kultur budaya dan alam Kalimantan yang masih hijau, menjadi keunggulan Borneo Bay Residences sebagai “surga” di tepi selat Makassar.

Borneo Bay Residences, begitu istimewa karena memiliki beberapa kelebihan utama, serta menawarkan banyak fasilitas.  Semua itu disiapkan special untuk dinikmati bagi Anda dan seluruh keluarga, lengkap dengan fasilitas hiburan, hangout dan fasilitas sosial seperti sekolah, universitas, rumah sakit.

Lokasinya sangat prestige dan brilliant berada di Sudirman Central Business District (SCBD) jalan Jendral Sudirman dan berhadapan dengan jalan A. Yani di kota Balikpapan.

Yang pasti aksebilitasnya sangat mudah, karena berjajar dengan pusat pemerintahan dan mudah menjangkau
Bandar Udara Sepinggan dan Pelabuhan Semayang.

Apartemen terdiri dari 2 tower yaitu Tower Kartanegara Mansion dan Tower Marthapura Mansion, berada dalam superblok dengan total 1.120 unit itu ditawarkan dengan harga awal mulai Rp 600 juta per unit. Beberapa tipe ditawarkan sesuai kebutuhan pasar yakni Tipe Studio, 1 Bedroom hingga 3 Bedroom.

Borneo Bay ReSidences Hunian Nyaman di Balikpapan
Borneo Bay ReSidences Hunian nyaman di Tepi Selat Makassar

Saat ini apartemen Borneo Bay Residence, pembangunan 2 Tower serta bangunan Annex yang menghubungkan kedua tower tersebut telah selesai. Kedua tower ini terdiri dari 1.120 unit apartemen berbagai ukuran.

Fasilitas yang terintegrasi dan terjangkau membuat penjualan apartemen pertama di Balikpapan ini telah lebih 70 persen habis terjual. Topping off bangunan (tanda pembangunan gedung selesai) telah dilakukan akhir tahun lalu. Tahun ini dijadwalkan para penghuni sudah bisa menempati unit apartemen idaman. Serah terima dilakukan bertahap mulai pertengahan 2017 dan seluruh proyek rampung pada 201.

Sentuhan designer dan arsitek berskala internasional DP Arsitek Singapore, yang berpengalaman mengerjakan berbagai gedung dan hotel mewah dunia, menjadikan bangunan Borneo Bay Residences, sebagai pilihan investasi yang menjanjikan.

 

Borneo Bay Residences – Lentera Properti

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *