Rekomendasi Warna Cat Rumah Minimalis, Dijamin Gamungkin Nyesel!

Warna Cat Rumah Minimalis

Rumah yang minimalis umumnya memiliki bentuk, ruang, dan detail sederhana yang cenderung sederhana. Selain itu, rumah minimalis perlu menggunakan warna-warna tertentu untuk memberikan kesan lebih luas dan lega. Secara umum, cat rumah minimalis kebanyakan netral dan tidak terlalu mencolok dalam warna lembut. Dengan pemilihan warna rumah yang tepat, apartemen akan semakin nyaman dan hangat.


Warna Cat Rumah Minimalis

Penasaran ga teman-teman, kira-kira warna cat apa saja yang terlihat indah untuk rumah minimalis?. Yuk!, simak rekomendasi warna cat rumah minimalis berikut.

1. BROKEN WHITE

Broken white atau warna putih lembut dengan unsur kuning keabu-abuan yang dapat menimbulkan kesan luas, bersih dan terang.

Warna ini dapat dapat digunakan pada seluruh dinding seperti tembok luar, ruangan, , hingga toilet.

2. Beige

Beige merupakan warna yang digemari banyak pecinta design karena mampu memberikan kesan yang luas pada ruangan yang sepat dan terkesan bersih. Karena termasuk warna netral, beige juga dapat disandingkan dengan interior warna apa pun.

3. Peach

Warna peach  terinspirasi dari buah persik yang merupakan campuran antara jingga dan merah muda.

Warna ini bikin suasana rumah menjadi nyaman, terasa hangat dan tetap terkesan luas, sehingga benar jika warna ini digunakan pada ruang keluarga dan kamar tidur.

4. Mushroom

Warna ini merupakan warna cokelat muda dengan keabu-abuan yang mana sesuai dengan namanya yakni tumbuhan jamur.

Mushroom cocok untuk kalian aplikasikan pada ruang kerja, kamar tidur, hingga dapur karena warnanya yang membuat ruangan tersebut terlihat nyaman.

5. Cream

Cream merupakan warna kuning pastel yang dicampur dengan paduan warna putih yang mampu membuat ruangan menjadi lebih nyaman.

Salah satu warna terfavorit dan banyak pula orang yang sangat menyukai warna ini.

6. Blush pink

Blush pink merupakan warna merah muda yang cenderung pucat, jadi tidak terkesan mencolok namun elok dipandang.

Blush pink sangat pas dipakai pada kamar tidur yang memberikan kesan kewanitaan yang lembut.

Nah, itu dia teman-teman konten terbaik buat kamu!. Mau tahu sumber yang jauh lebih lengkap dan keren dari konten ini? Yuk, klik link sumber. Kunjungi Website INDOZONE untuk konten-konten yang lebih keren dan menarik serta aktual tentunya. Dijamin ga bakal nyesel!

 

Rekomendasi Warna Cat Rumah Minimalis

Artikel Terkait

Tentang Penulis: Lentera Rumah

Blogger yang suka menulis dan berbagi tentang properti dan lingkungannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.