Pengembang Properti Bersaing di Indonesia Property Award 2016


Indonesia Propety Award (IPA) 2016 akan digelar kembali untuk merebutkan 27 kategori penghargaan bagi pengembang properti yang ada di Indonesia. Ajang penghargaan ini diselenggarakan oleh  Ensign Media, majalah arsitektur dan desain unggulan di Asia.

Ada beberapa kategori baru di Indonesia Propety Award (IPA) 2016 kali ini, antara lain Best Landed Houses Residential Architectural Design, Best Mid-Rise Residential Architectural Design, Best High-Rise Residential Architectural Design dan Special Recognition in Sustainable Development.

Indonesia Property Award 2016
Foto: Okezone.com

Indonesia Property Awards (IPA) ini menjadi ajang pertemuan para pengembang dan proyek properti di tanah air sekaligus menjadi tolak ukur untuk melihat perkembangan kualitas properti unggulan di Indonesia.

Indonesia Propety Award (IPA) 2016

 

31 pengembang yang berasal dari Jakarta, Surabaya, Bali, Lombok, dan Makassar sudah masuk dalam nominasi dan siap akan bersaing merebut kategori-kategori yang ada di Indonesia Property Awards 2016 atas proyek-proyek yang dikembangkan.

IPA yang diadakan pertama kali September 2015 ini menjadi momentum bagi para pengembang properti di Indonesia untuk mengumpulkan inovasi dan ide baru bagi pengembangan pasar properti Asia. Mengingat pasar properti di Indonesia mengizinkan para pembeli asing untuk membeli unit kondominium serta pengenalan amnesti pajak nasional untuk menarik kembali investor berdana besar.

Pemenang Indonesia Property Awards 2016 akan masuk dalam South East Asia Property Awards 2016 yang akan diikuti oleh para pengembang properti dari 7 negara di Asean. Grand final akan di adakan di Singapura yang merupakan bagian dari penghargaan regional Asia Property Awards yang bertema real-estate, arsitektur, dan desain kelas atas.

Ajang penghargaan Indonesia Property Awards tahun ini akan diselenggarakan pada 13 Oktober 2016 setelah membuka pendaftaran mulai November 2015 dan peserta yang terpilih diumumkan pada April 2016 lalu. Publik mengakui kredibilitas juri dalam penilaian sangat sportif dan transparan dalam  menilai desain proyek properti para pengembang yang mengikuti ajang Property Awards ini.

Managing Director Asia Property Awards, CEO Ensign Media dan sekaligus penyelenggara IPA Terry Blackburn mengatakan bahwa Indonesia Property Awards ini jadi tolak ukur kita melihat perkembangan kualitas properti unggul di Indonesia dan Indonesia akan memiliki tahun baru yang menjanjikan dengan adanya perubahan yang berdampak di sektor properti.

Indonesia Property Award 2016 – Lentera Rumah

.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *