Desain Inspiratif Kamar Bayi


Mendesain kamar bayi merupakan salah satu pengalaman hidup yang sangat dinanti bagi calon orang tua yang memasuki usia bulan ke 7 masa kehamilan. Persiapan kamar bayi bisa saja membingungkan untuk memulai bagi orang tua yang belum pengalaman.

Desain Inspiratif Kamar Bayi

Desain Inspiratif Kamar Bayi

Berikut ada beberapa desain kamar bayi yang mungkin dapat sebagai inspirasi bagi Anda.

Timeless Beauty.

Kamar bayi dengan konsep Victorian Klasik dihadirkan dengan detil-detil lekukan yang cantik di seluruh ruangan. Kombinasi duco putih dan rotan menghadirkan kesan klasik elegan ditambah dengan cornice warna coklat satin. Dinding di-finishing dengan wall painting bermotif sulur dan diberikan vocal point berupa pita 3D dengan manik-manik.

Bright Sunday Morning.

Simpel, cerah bagaikan tidur di bawah pohon adalah konsep kamar ini. Desain ini dapat diaplikasikan untuk bayi perempuan maupun laki-laki. Bentuk furnitur yang simpel dengan pengulangan motif garis-garis samar. Wall painting bunga dan binatang yang berwarna-warni menambah kesan ceria dalam kamar ini.

Golden Autumn.

Suasana keemasan musim gugur tampil cantik dengan warna dominan krem pastel dan parquet coklat. Untuk kesan feminim, semua furnitur diberi detail bentuk renda. Pigura foto dibuat seakan-akan menggantung di pohon dengan bunga sakura pink keemasan. Aksesoris boneka binatang handmade menambah kesan cozy dan lucu.

Baca Juga:  Kantor Unik Dari Container Bekas

Circus Wonderland.

Menghadirkan tema khusus seperti sirkus ini memang lebih mudah. Wall painting berperan utama untuk menghadirkan kesan ceria dan berwarna-warni seperti suasana di sirkus. Furnitur sebaiknya menggunakan bentuk dan finishing yang simpel untuk menyeimbangkan keceriaan dalam kamar bayi.

Simple and Fun.

Kesan ringan dan ceria cocok bagi yang ingin menggunakan desain ini hingga bayi beranjak remaja. Bentuk furnitur yang minim detail tetapi sangat tegas dengan bentuk simpelnya membuat kesan ringan semakin terasa. Konsep ini dapat dikombinasikan dengan warna atau motif apa saja agar dapat dipakai untuk kamar perempuan maupun laki-laki.

Dreamy.

Kamar bayi yang cantik dengan dominan warna pink pastel dan putih. Didesain dengan konsep dreamy agar bayi dapat bermimpi indah. Ranjang bayi cornice putih yang cantik didesain seperti tempat tidur seorang putri. Wall painting dengan detail bunga pink serta korden pink satin akan menambah kesan feminim.

American Country.

Gaya American country yang hangat dengan warna krem dan sentuhan hijau pastel. Elemen natural masih dimunculkan dalam konsep ini seperti meja bermain yang disengaja memperhatikan kecantikan mata kayu. Wall painting suasana hutan melengkapi ruangan dengan keceriaan.

Baca Juga:  Desain Ruang Tamu Terbuka Yang Menarik

Masih banyak konsep kamar tidur bayi yang bisa menjadi inspirasi desain. Sedikit kreasi dapat memberi kesan yang berbeda untuk ruang manusia baru di rumah Anda.

 

Desain Inspiratif Kamar Bayi

Artikel Terkait

Tentang Penulis: Lentera Rumah

Blogger yang suka menulis dan berbagi tentang properti dan lingkungannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *