Foto Mural Pada Dinding Rumah


Dinding yang terdapat di dalam rumah bisa diubah menjadi lebih menarik dan unik yang akan memberikan suasana yang diinginkan secara dramatis. Kesan monoton dinding banyak disiasati dengan berbagai macam aksesoris, dan salah satu yang bisa menjadi pilihan adalah dengan foto mural.

foto mural di ruangan

Foto mural adalah lukisan yang berukuran besar pada dinding, langit-langit atau bidang datar lainnya pada sebuah bangunan. Kata mural berasal dari kata latin murus yang berarti dinding. Foto atau lukisan mural dapat diaplikasikan pada interior maupun eksterior bangunan.

Seniman mural diperkirakan sudah ada sejak zaman sebelum masehi dan mulai mulai berkembang di Meksiko menjadi foto mural 3 dimensi modern di tahun 1920-an  yang dipelopori oleh Jose Clemente Orozco, Diego Rivera dan David Alfaro saat membuat lukisan besar di ruang publik.

Anda bisa membuat foto mural di dinding ruang keluarga yang akan menjadikan ruangan tersebut menjadi lebih menyenangkan dan menarik. Pemilihan mural yang penuh kreatif diaplikasikan pada dinding ruang keluarga tentunya membuat tampilan ruang menjadi lebih menyenangkan lagi.

foto mural 3D

Foto mural di ruang tidur anak dengan memilih tema sesuai usia anak dipercaya dapat memberikan imajinasi dan daya pikir anak lebih berkembang selain menambah keindahan ruangan.

Tidak sedikit rumah-rumah di Eropa maupun Amerika latin, menghiasi dinding eksterior rumah mereka dengan foto mural yang menambah kesan berbeda-beda sesuai tema yang dipilih.

 

Foto Mural Pada Dinding Rumah – Lentera Rumah

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *