Arsitektur Modern Minimalis di EF Center


Salah satu keberhasilan pembelajaran adalah tempat belajar. Tempat dan suasana belajar yang nyaman dan menyenangkan tentu akan memberi efek positif dalam belajar. Termasuk juga tempat belajar bahasa Inggris. Oleh karena itu English First (EF) sebagai lembaga belajar bahasa Inggris mendesain ruang yang nyaman bagi siswanya dalam proses belajar-mengajar.

Arsitektur Modern Minimalis di EF Center
Kantor pusat EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional di The Plaza Office Tower, Jakarta yang sekaligus sebagai tempat kursus bahasa Inggris untuk profesional ini mengusung konsep desain “young and professional” dibalut dalam nuansa yang kental dengan sentuhan arsitektur modern minimalis. Standard bangunan yang diterapkan EF memperlihatkan sentuhan karakter yang cerdas, menarik dan trendi.

English First (EF) menekankan pada nuansa yang cozy, baik itu dari segi dekorasi, penggunaan material ruangan, maupun pemilihan furnitur yang dibuat senyaman mungkin sehingga karyawan dan juga siswa tidak akan merasa bosan dalam melakukan aktivitasnya.

Konsep desain kontemporer, membuat EF Education First lebih menarik, inovatif dan kreatif baik secara pemilihan warna maupun tata ruangan, dipadukan dengan bentuk-bentuk geometris serta warna-warna yang dapat membangkitkan mood dan kreatifitas.

Baca Juga:  Gedung Arsitektur Modern Di Dubai Metropolitan

Konsep desain sesuai karakter EF ini membuat seluruh ruangan yang ada menjadi lebih segar dan modern diyakini dapat memfasilitasi karyawan maupun siswa EF Education First menyerap pengetahuan bahasa Inggris.

Tempat kursus ini memiliki tujuh ruang kelas dengan sistem ruangan terbuka yang menggunakan kaca sebagai pembatas antara ruang kelas dan area luar, sehingga dapat langsung melihat proses pembelajaran dan dilengkapi dengan fasilitas lab komputer interaktif iLAB dengan menggunakan monitor LCD.

Di area tengah terdapat instalasi unik berupa mobil VW Combi yang dimodifikasi menjadi coffee corner, serta ruang santai dan ruang makan yang dinilai dapat memberikan suasana segar yang dapat meningkatkan kreativitas, baik dalam bekerja maupun belajar.

Dengan lokasi kantor pusat English First (EF) dan EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional di The Plaza Office Tower, diharapkan dapat memberikan akses yang lebih mudah bagi para profesional di sekitar Jakarta Pusat yang ingin mengikuti kursus EF untuk kepentingan karir dan bisnisnya.

Program Business English dapat dijumpai di EF English Centers for Adults merupakan salah satu program unggulan yang diharapkan mampu meningkatkan kemampuan berkomunikasi bahasa Inggris untuk kepentingan bisnis para profesional.

Baca Juga:  Arsitektur Gedung NIAS Fakultas Kedokteran UNAIR Surabaya

Dengan menggunakan materi pelatihan dari Sekolah Bisnis Harvard dan dukungan pengajar profesional, program ini telah membantu ribuan profesional dan pelaku bisnis dari ratusan perusahaan multinasional di seluruh dunia untuk menjadi lebih produktif dan berkembang di era global ini.

 

Arsitektur Modern Minimalis di EF Center

Artikel Terkait

Tentang Penulis: Lentera Rumah

Blogger yang suka menulis dan berbagi tentang properti dan lingkungannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *